Kejadian di rumah embah Zaskia

Kemaren saat aku ditinggal sendirian, dan embah putriku kemasjid untuk shalat maghrib.

baru saja pintu aku dengar pintu dikunci tanda embah putriku telah meninggalkanku sendiri di rumah...

aku dengar suara gaduh di kamar embahku. sontak aku mengunci diri di kamar. ketakutan. sendirian.

diketakutanku aku berdo'a... terus... berdo'a sampai suara itu berhenti.

tetapi, ternyata cerita ini belum selesai, akku dengar orang sedang mandi di kamar mandi khusus embahku. gebyar... gebyurr... membikin hatiku makin jedag jedug...

aku lari ke ruang televisi untuk menenangkan diri. aku kira sudah berhenti. tetapi belum...

hal ini membuatku semakin merinding...

aku mendengar suara kentut...

dan satu2nya orang yang bia kentut tanpa memperhatikan sekitarnya.... adalah mbahku yang baru saja meninggal sebulan yang lalu....

aku tak kuasa menahan ketakutanku saat suara2 itu kembali terdengar bersaut sautan...

seperti mengatakan bahwa embah kakungku yang baru meninggal kembali lagi untuk mengikutiku...

2 Response to "Kejadian di rumah embah Zaskia"